Bawang Merah Beachfront Restaurant

Pembentukan Tajuk Anggur

Cara sukses pembentukan tajuk anggur dengan rambatan

• Tralis Pagar

• Tralis Y

• Para-Para

Rambatan anggur sistem tralis, tajuk tersier anggur, tajuk sekunder anggur, tajuk primer anggur, batang anggur, anggur sistem tralis berbuah.

Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar. Tolong like, subscribe, comment dan share In’s Garden channel dari Bali 🙏

JUGA LIHAT
10 Tips & Tricks Menanam Anggur Organik
youtu.be/RIpWYA7oAKY

CHANNEL IN’S GARDEN
youtube.com/c/insgarden

TENTANG
Kebutuhan akan berbagai jenis sayur sayuran dan buah buahan yang segar dan organik, bunga bunga segar, dan tanaman hias semakin meningkat dan menjadi mahal didalam kehidupan yang modern ini. Padahal kita bisa melakukannya dengan biaya yang murah!

Channel ini adalah channel yang edukatif dan inspiratif bagi para ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak muda untuk mengenal tanaman dan bagaimana cara melakukan home gardening ataupun berkebun di lahan yang sempit dalam pot-planter bag ataupun dengan menggunakan bahan-bahan bekas secara organic dengan menerapkan konsep zero waste – bebas sampah. Dengan tujuan meningkatkan kesehatan, ramah lingkungan, dan menghijaukan rumah kita.

Ini juga penting untuk meningkatkan self sufficient atau ketahanan pangan dirumah kita. Ayo bergabung bersama kami!

Salam sehat dan sukses!

Pembentukan Tajuk Anggur

Content channel In’s Garden:

Media tanam Tabulampot Lemon dalam pot Lemon kalifornia Pohon lemon Pohon anggur Anggur impor Anggur organik Raised bed Raised bed garden Probiotik Unsur hara makro mikro Asam amino Tepung ikan Tepung sapi Tulang sapi Beef bone meal Fish emulsion Fish meal Pembentukan tajuk anggur Sistem tralis anggur PESNAB pestisida nabati POC pupuk organik cair ZPT zat pengatur cair Pestisida organik Insektisida organik Fertiliser organik Fermentasi Zero waste Bebas sampah Konsep zero waste Kompos Limbah dapur Kebun rumah Kebun organik Tanaman organik

Last Updated on 31 March 2022 by Bawang Merah Jimbaran Bay

Book via WA CLICK HERE (10:00-19:00)

Bawang Merah Beachfront Restaurant